Gala Dinner Politeknik Pelayaran Surabaya

Gala Dinner Wisuda Ke-51 Politeknik Pelayaran Surabaya: Lead The Maritime

Surabaya, 18 September 2024 – Suasana meriah menyelimuti acara gala dinner yang digelar dalam rangka merayakan wisuda ke-51 Politeknik Pelayaran Surabaya. Acara yang dihadiri oleh para pejabat penting, yakni Kepala Pusat BPSDM Dr. Ir. Ahmad, M.MTr., QIA., CFr.A., Kepala BPSDM Perhubungan Ir. Subagiyo, M.T., dan Sekretaris BPSDM Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc, menjadi puncak dari rangkaian acara wisuda tahun ini. 

Acara Gala Dinner Politeknik Pelayaran Surabaya

Gala Dinner Politeknik pelayaran Surabaya.

Acara gala dinner wisuda ke-51 Politeknik Pelayaran Surabaya yang diselenggarakan pada hari Rabu ini, dimulai pukul 18.30 WIB hingga selesai, bertempat di Taman Prestasi. Berikut adalah rincian acara yang akan berlangsung:

  1. 19.00 – 19.05 WIB: Pembukaan oleh MC

Acara akan diawali dengan sambutan hangat dari pembawa acara yang akan memandu jalannya acara.

  1. 19.05 – 19.15 WIB: Sambutan Direktur Politeknik Pelayaran Surabaya 

Bapak Moejiono, M.T., M.Mar.E akan menyampaikan sambutan selamat datang kepada seluruh tamu undangan. Beliau juga akan memberikan kata sambutan dan harapan untuk masa depan para wisudawan.

  1. 19.15 – 19.25 WIB: Sambutan IRUP 

Setelah sambutan dari Direktur, acara dilanjutkan dengan sambutan dari tamu undangan penting lainnya, yaitu IRUP (Dr. Ir. Ahmad, M.MTr., QIA., CFr.A.).Sambutan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat tambahan.

  1. 19.25 – 19.28 WIB: Pembacaan Doa 

Sebelum acara inti, akan dilakukan pembacaan doa untuk memberikan berkah dan rahmat kepada seluruh hadirin, khususnya para wisudawan.

  1. 19.28 – 22.00 WIB: Makan Malam dan Ramah Tamah 

Setelah rangkaian acara pembukaan, acara akan dilanjutkan dengan sesi makan malam dan ramah tamah. Ini adalah waktu yang tepat bagi para tamu undangan untuk bersantap bersama, berinteraksi, dan mempererat tali silaturahmi.

  1. 22.00 WIB: Penutupan 

Acara akan ditutup oleh pembawa acara, yang akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara gala dinner wisuda ini.

Baca juga: Politeknik Pelayaran Surabaya Gelar FGD 2024 : Penyusunan Kurikulum Teknisi Service Station

Politeknik Pelayaran Surabaya telah membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan yang unggul di bidang kemaritiman. Dengan fasilitas yang lengkap dan tenaga pengajar yang kompeten, Politeknik Pelayaran Surabaya terus mencetak lulusan-lulusan yang siap bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif.