Layanan profesional
dan terbaik untuk mitra kami

Dengan tim yang ahli di bidangnya, kami siap memberikan layanan terbaik untuk klien. Kami menawarkan layanan menyeluruh yang mencakup perencanaan, pelaksanaan, dan dukungan teknik dan berkomitmen untuk memberikan hasil yang memuaskan.

Memberikan solusi terbaik untuk bisnis anda

Kami menawarkan berbagai layanan jasa profesional di bidang sistem teknologi yang menyediakan berbagai solusi teknologi inovatif yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.

Software Development

Software development adalah proses pembuatan, pengembangan, dan pemeliharaan perangkat lunak atau aplikasi komputer yang melibatkan perencanaan, analisis, desain, pengkodean, pengujian, dan penyebaran perangkat lunak.

Konsultan Teknologi Informasi

Kami dapat memberikan saran, rekomendasi, dan solusi teknologi informasi kepada perusahaan atau organisasi untuk membantu anda memanfaatkan teknologi secara efektif, mengoptimalkan sistem informasi, meningkatkan kinerja operasional, dan mencapai tujuan bisnis anda.

Event Organizer

Telanusa memiliki tim event organizer (dalam dan luar negeri) yang profesional dan berpengalaman. Tim kami akan membantu Anda untuk merencanakan dan melaksanakan acara dengan sukses.

Aktivitas & Konsultan Kemaritiman

Layanan kami juga menyediakan konsultasi, sumberdaya penyediaan, mulai dari perencanaan, desain, hingga pelaksanaan, dan segala aspek kemaritiman. Tim kami akan membantu Anda mengatasi masalah terkait.